Konon Dua Mega Bintang Ini Tertarik Bermain di Liga Arab Saudi

Selasa, 30 Mei 2023 – 20:15 WIB
Konon Dua Mega Bintang Ini Tertarik Bermain di Liga Arab Saudi - JPNN.com Jateng
Ilustrasi sepak bola. Foto: uefacom

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dua pemain mega bintang Lionel Messi dan Karim Benzema kontraknya akan habis pada masing-masing klub pada akhir Juni 2023.

Keduanya hingga kini belum ada tanda-tanda memperpanjang kontrak di klubnya. Bahkan kedua pemain itu dirumorkan tertarik bermain di Liga Arab atau Saudi Pro League.

Dilansir dari Antaranews pada Selasa (30/5), penyerang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi menerima tawaran kontrak senilai 300 juta Euro atau Rp 4,8 triliun tanpa dipotong pajak.

Sementara itu kapten tim Real Madrid Karim Benzema diberi tawaran kontrak fantastis senilai 200 juta Euro atau Rp 3,4 triliun berupa pendapatan bersih tanpa dipotong pajak.

Sebelumnya, peraih gelar lima Ballon D'or Cristiano Ronaldo memantapkan diri bermain di Al Nassr, salah satu klub terkaya di Liga Arab, pada bursa transfer Januari 2023.

Setelah kedatangan Ronaldo, klub-klub Arab Saudi santer diberitakan bakal mendatangkan pemain bintang dunia.

Mengontrak pemain bintang merupakan salah satu strategi yang dikucurkan oleh Arab Saudi yang bakal maju sebagai salah satu kandidat tuan rumah untuk gelaran Piala Dunia 2030.

Peraih gelar tujuh Ballon D'or, Messi makin dekat dengan pintu keluar dari PSG seusai pembaruan kontraknya belum kunjung rampung sampai sekarang.

Dua pemain mega bintang Lionel Messi dan Karim Benzema dirumorkan tertarik bermain di Liga Arab atau Saudi Pro League.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News