Persis Solo Vs Jeonbuk: Komitmen Hyundai Dukung Kemajuan Sepak Bola Dunia

Sabtu, 17 Juni 2023 – 23:24 WIB
Persis Solo Vs Jeonbuk: Komitmen Hyundai Dukung Kemajuan Sepak Bola Dunia - JPNN.com Jateng
Persis Solo melawan Jeunbok Hyndai Motors pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/6). Foto: Hyundai.

jateng.jpnn.com, SOLO - Demi komitmen dalam mendukung kemajuan sepak bola dunia, Hyundai Motor Company (HMC) menggelar Green Warriors Tour de Solo yang mempertemukan Jeonbuk melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (17/6).

Laga tersebut juga diselenggarakan sebagai perayaan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan, inisiatif ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kedua negara tersebut di berbagai bidang.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan Indonesia dan Korea Selatan menunjukkan hubungan yang begitu kuat dengan kerja sama bilateral yang terjalin selama lima dekade.

"Memahami pentingnya kolaborasi ini untuk kemajuan masing-masing negara, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung sinergi Indonesia dengan Korea Selatan melalui berbagai inovasi bagi masyarakat luas," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima JPNN.com.

Dia mengatakan sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia, sehingga Hyundai menyelenggarakan pertandingan persahabatan antara Jeonbuk Hyundai Motors dengan Persis Solo.

"Kami juga melihat inisiatif ini sebagai momentum untuk memperkuat dukungannya terhadap kemajuan berbagai sektor di Indonesia, termasuk olahraga," ungkapnya.

Harapan Hyundai

Sementara itu Chief Executive Officer Jeonbuk Hyundai Motors HEO Beanggil mengatakan Jeonbuk Hyundai Motors menyambut positif pertandingan persahabatan dengan Persis Solo.

yundai Motor Company (HMC) menggelar Green Warriors Tour de Solo yang mempertemukan Jeonbuk melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (17/6).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News