Thomas Doll Singgung Masa Lalu Simic di Persija Jakarta

Jumat, 23 Juni 2023 – 17:08 WIB
Thomas Doll Singgung Masa Lalu Simic di Persija Jakarta - JPNN.com Jateng
Striker Persija Jakarta Marko Simic saat melakukan sebuah selebrasi. Foto: Media Persija

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyambut baik kembalinya pemain asing Marko Simic ke tubuh Macan Kemayoran.

Dia berharap Simic mampu menjadi mesin gol seperti dulu lagi saat berseragam Persija. Dulu, Simic pernah menjadi mesin gol Persija. Doll pun ingin hal itu terjadi lagi.

"Saya ingin Simic bisa mencetak gol lagi bagi Persija dan kondisinya kembali seperti dulu. Intinya, semua harus bantu Simic untuk kembali mendapatkan ritmenya lagi di Persija," ungkap pelatih asal Jerman itu, Jumat (23/6).

Dia menginginkan para the Jak Mania kembali memberikan dukungan penuh kepada Simic. Selain itu, Thomas Doll menyebut jika kedatangan Simic kali ini sangatlah tepat.

"Ini merupakan keputusan banyak orang, dari mulai manajemen sampai pelatih. Jadi kita harus melihat ke depan sekarang, tidak perlu melihat ke belakang lagi apa yang terjadi," jelasnya.

Sementara itu, Simic bercerita panjang lebar mengenai targetnya bersama Persija. Eks pemain Malaka United itu ingin memberikan prestasi Macan Kemayoran sama seperti ketika dia bergabung ke Persija.

"Target saya adalah menciptakan momen bagus lagi bersama klub ini dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali bergabung di sini," ujar pemain asal Kroasia itu.

Striker berusia 35 tahun itu akan menjadi andalan Macan Kemayoran di lini depan dengan durasi kontrak selama dua tahun. (JPNN)

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyambut baik kembalinya pemain asing Marko Simic ke tubuh Macan Kemayoran.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News