Persis Solo Siap Hadapi Persebaya, Ada Strategi Khusus dari Sang Pelatih

Jumat, 23 Juni 2023 – 22:38 WIB
Persis Solo Siap Hadapi Persebaya, Ada Strategi Khusus dari Sang Pelatih - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (dua dari kanan) didampingi bek Persis, Eky Taufoik (kanan) dan Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (dua dari kiri) didampingi pemain Persebaya Kadek Raditya (kiri) dalam konferensi Persi di Stadion Manahan Solo, Jumat (23/6/2023) petang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melawan Persebaya Surabaya pada laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/6).

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina telah menyiapkan taktik khusus. Dirinya tidak fokus ke fisik pemain melawan Persebaya Surabaya, tetapi pada taktikal pemain.

Pertandingan yang bertajuk Fire of Hope itu, kata Medina, adalah bagian dari persiapan menjelang Liga 1.

"Melawan Persebaya merupakan laga yang sangat menarik karena tim asal Jatim itu juga salah satu tim bagus dan kuat di Indonesia," ungkapnya saat konferensi pers, Jumat (23/6).

Dia mengatakan timnya fokus pada aspek taktikal. Fokus fisik sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Timnya juga beradaptasi dengan pemain baru.

"Kondisi Persis Solo dalam performa baik sebelum menjalani Liga 1 ke depan," jelasnya.

Menyinggung soal suporter, Medina mengaku senang dengan kehadiran penonton pendukung dari dua tim. Mengingat di Liga 1 mendatang, suporter tidak bisa mendampingi klubnya saat partai tandang. Bahkan, Persis Solo pada pekan depan akan menjamu Persebaya Surabaya di Liga 1.

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menjelaskan laga uji coba yang juga peluncuran skuad Persis Solo ini, sangat bagus. Menurut dia Persis Solo merupakan tim yang sangat bagus.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan Persebaya pada laga uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (24/6).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia