Hadapi Persita, PSIS Semarang Punya Modal Berharga

Kamis, 06 Juli 2023 – 10:18 WIB
Hadapi Persita, PSIS Semarang Punya Modal Berharga - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-1 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Senin (3/7).

Gol-gol kemenanngan Laskar Mahesa Jenar dicetak oleh Carlos Fortes, Gali Freitas, dan Boubakary Diarra.

Kemenangan tersebut membuat PSIS Semarang berhasil mematahkan rekor tak pernah menang melawan Bhayangkara FC dalam laga resmi.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengaku bangga akan perjuangan para pemainnya pada saat meraih kemenangan di laga perdana Liga 1.

"Ini adalah kemenangan penting PSIS Semarang untuk menatap pertandingan selanjutnya. Hasil positif ini adalah bukti nyata para pemainnya dalam berjuang dan yakin kemenangan bisa diraih," ujarnya, Kamis (6/7).

Dia sangat yakin sama seluruh pemainnya dapat mengulang tren psoitif ini di laga selanjutnya.

"Kami percaya bisa memenangkan pertandingan. Ditambah seluruh pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikan," kata pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi modal yang sangat berharga bagi anak asuhnya untuk selalu memiliki spirit.

PSIS Semarang mempunyai modal berharga untuk menatap laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan menghadapi Persita Tangerang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News