Hancur Lebur di Laga Pertama, Bhayangkara FC Bertekad Bangkit di Pekan Kedua

Kamis, 06 Juli 2023 – 16:04 WIB
Hancur Lebur di Laga Pertama, Bhayangkara FC Bertekad Bangkit di Pekan Kedua - JPNN.com Jateng
Skuad Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. Foto: Instagram/bhayangkarafc

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bhayangkara FC memetik hasil buruk pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/24. Pasukan The Guardian tumbang 1-3 dari PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7).

Hasil buruk tersebut menjadi pelajaran penting untuk Bhayangkara FC dan bertekad untuk bangkit di pekan kedua.

Kekalahan dari PSIS Semarang terbilang cukup menyakitkan. Pasalnya Bhayangkara FC sempat unggul 1-0 hingga menit ke-85. Gol Bhayangkara FC dicetak oleh M Ragil di babak pertama.

Namun, akhirnya tim juara Liga 1 2017 itu harus kebobolan tiga gol di penghujung laga dan akhirnya harus takluk 1-3 dari PSIS Semarang.

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus segera melakukan evaluasi dan menyiapkan catatan untuk anak asuhnya menyambut laga pekan kedua. Sesuai jadwal, Bhayangkara FC akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7).

"Kami evaluasi tim dengan melihat video rekaman pertandingan. Selanjutnya kami akan lawan RANS Nusantara di laga home," jelasnya, Kamis (6/7).

Dia meminta anak asuhnya untuk berusaha keras agar mendapatkan kemenangan. "Kami akan berusaha bermain maksimal dengan pemain yang kita siapkan," ujarnya.

Dia menyebutkan jika sebenarnya di laga lawan PSIS lalu, anak asuhnya bermain bagus sesuai dengan apa yang diinstruksikan. Namun, pemainnya kehilangan fokus di menit-menit akhir.

Bhayangkara FC tak mau mengulang hasil buruk seperti di laga perdana Liga 1 2023/2024. The Guardian bertekad bangkit di laga pekan kedua.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News