Bertandang ke Madura, Persis Solo Berhasrat Menang, Punya Modal Berharga

Kamis, 20 Juli 2023 – 11:00 WIB
Bertandang ke Madura, Persis Solo Berhasrat Menang, Punya Modal Berharga - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2023/2024. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Madura United pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (23/7).

Meski jadi tamu, Persis Solo tetap menargetkan poin penuh dan melajutkan tren positif.

Secara head to head, Laskar Sambernyawa lebih unggul. Mereka selalu mampu mencetak kemenangan atas Laskar Sapi Kerrab pada Liga 1 musim lalu.

Pada musim lalu, Persis Solo menang tipis 1-0 atas Madura United di Stadion Manahan. Kemenangan Persis Solo pun berlanjt di putaran kedua. Alexis Messidoro dkk mampu kembali mengukir kemenangan dengan skor 3-2.

Dalam tiga laga awal Liga 1, Persis Solo dan Madura United mencatat hasil yang sama. Masing-masing mencatat sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Kedua tim pun berada di peringkat klasemen sementara yang saling berdekatan dan sama-sama mengoleksi 4 poin. Persis Solo ada di peringkat ke-9 sedang Madura United satu strip di bawah.

Persis Solo memiliki motivasi yang tinggi saat menghadapi Madura United. Mereka baru saja mengukir kemenangan perdananya melawan tim kuat Borneo FC pada laga pekan ketiga.

Kemenangan 2-1 atas Borneo FC itu menjadi pelecut semangat bagi anak asuh Leonardo Medina.

"Kami harus terus mengasah diri dalam latihan dan latihan untuk menghadapi Madura United," kata striker muda Persis Solo yang tengah on fire, Ramadhan Sananta.

Persis Solo akan menghadapi Madura United pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (23/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News