Setelah Bantai Taiwan, Turkmenistan Akan Hadapi Indonesia, Pelatih: Harus Kerja Keras

Kamis, 07 September 2023 – 00:36 WIB
Setelah Bantai Taiwan, Turkmenistan Akan Hadapi Indonesia, Pelatih: Harus Kerja Keras - JPNN.com Jateng
Pelatih Turkmenistan Ahmet Agamyradov mengaku senang setelah mampu membantai Taiwan, tetapi lawan selanjutnya berat. Foto; Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas U-23 Turkmenistan memastikan satu kakinya untuk lolos dari Grup K dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Anak asuh Ahmet Agamyradov berhasil menumbangkan Taiwan U-23 dengan skor 4-0.

"Kami senang atas kemenangan ini. Dari sini, kami mendapat 3 poin. Saya berterima kasih kepada para pemain saya yang sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan," ujar Ahmet seusai pertandingan, Rabu (6/9).

Empat gol Turkmenistan disumbang oleh hattrick Shamammet Hydyrow pada menit ke-23, 68 dan 78. Satu gol tambahan dicetak oleh pemain pengganti Nurmyrat Rozyyev pada menit ke-75.

"Terima kasih juga untuk man of the match kami (Shamammet Hydyrow, red)," ujarnya.

Setelah pertandingan ini, Turkmenistan dijadwalkan berhadapan dengan Indonesia pada 12 September 2023 sebagai laga pemungkas. Ahmet menyebut bahwa timnya harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan itu.

"Tentunya, kami punya banyak waktu. Termasuk untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Jika tim saya menang, tentu saya senang. Namun, setelah kemenangan ini, kami harus bekerja keras lagi untuk berlatih," kata dia.

Sementara itu, Shamammet mengatakan game melawan Taiwan merupakan salah satu yang terbaik dan kemenangan yang diraih akan menjadi modal melawan Indonesia.

"Terima kasih semua. Ini merupakan salah satu game terbaik. Kami menampilkan yang terbaik. Ini bekal/pengalaman bagus untuk next match," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Pelatih Turkmenistan Ahmet Agamyradov mengaku senang setelah mampu membantai Taiwan, tetapi lawan selanjutnya berat.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News