Tiket Timnas U-23 Indonesia Vs Taiwan Ludes Terjual, Elkan Baggott Terkejut

Kamis, 07 September 2023 – 17:57 WIB
Tiket Timnas U-23 Indonesia Vs Taiwan Ludes Terjual, Elkan Baggott Terkejut - JPNN.com Jateng
Bek timnas U-23 Indonesia Elkan Baggott saat diwawancarai di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (7/9). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak 18.000 tiket pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Taiwan ludes terjual.

Menanggapi ludesnya tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (9/9) itu, bek timnas U-23 Indonesia Elkan Baggott mengaku terkejut.

Dia pun berterima kasih kepada suporter yang sangat antusias mendukung timnas U-23 Indonesia.

"Itu luar biasa. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kami dapat selama ini. Saya tidak menyangka tiket terjual habis, luar biasa," ujarnya saat diwawancarai setelah mengikuti sesi latihan di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (7/9).

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik saat turun ke lapangan. Semoga kami bisa meraih kemenangan untuk membanggakan kalian," ujar Elkan menambahkan.

Hasil penelusuran di sebuah aplikasi, tiket Indonesia melawan Taiwan juga sudah tidak tersedia. Harga tiket laga tersebut tiga kategori, yakni Rp 90 ribu (selatan dan utara), Rp 112 ribu (barat dan timur), dan Rp 180 ribu (VIP).

Sementara itu, Kapolresta Surakarta Kombes Iwan Saktiadi mengatakan pengamanan dalam laga kualifikasi Piala Asia di Solo melibatkan ratusan petugas kepolisian.

"Kami kerahkan 250 anggota untuk mengamanan laga Kualifikasi Piala Asia U-23," katanya. (mcr21/jpnn)

Elkan Baggott terkejut setelah mengetahui tiket timnas U-23 Indonesia vs Taiwan ludes terjual.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News