Performa PSCS Cilacap Terus Digenjot, Siap Mengarungi Liga 2

Kamis, 07 September 2023 – 17:36 WIB
Performa PSCS Cilacap Terus Digenjot, Siap Mengarungi Liga 2 - JPNN.com Jateng
Para pemain PSCS menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman Cilacap, Jumat (16/9/2022), dan selanjutnya kembali menjalani pemusatan latihan mulai Senin (12/12/2022). ANTARA/HO-Media Officer PSCS

jateng.jpnn.com, CILACAP - PSCS Cilacap telah bersiap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Klub yang berjuluk Hiu Selatan itu tergabung dalam Grup 3 bersama dengan Deltras Sidoarjo, Persela Lamongan, Persipa Pati, Persijap Jepara, Persekat Tegal dan Gresik United.

Pada laga perdana Liga 2, PSCS Cilacap akan menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (11/9).

Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan timnya kini terus bekerja keras dalam latihan untuk meningkatkan performa sebelum bertemu Deltras Sidoarjo.

Bambang menilai laga perdana kontra Deltras Sidoarjo merupakan ujian yang menentukan bagi skuad asuhan pelatih Charis Yulianto tersebut.

"Kami sudah siap. Tim juga terus mematangkan diri dalam latihan termasuk latihan di Stadion Wijayakusuma," ujar Bambang.

Selain itu, lanjut Bambang, PSCS Cilacap berkekuatan total 27 pemain untuk menganrungi Liga 2 musim ini. Dua pemain di antaranya adalah penggawa impor, yaitu penyerang Rafinha dan bek tengah Temur Masharipov.

"Untuk persiapan tim sudah terus dimatangkan. Kemudian untuk kesiapan stadion juga kami maksimalkan. Untuk para pemain, di dada tetap ada lambang Wijayakusuma untuk membela PSCS Cilacap. Semoga para pemain benar-benar bermain dengan motivasi tinggi di arena kompetisi nanti," ujarnya.

"Kepada suporter setia PSCS, mari beramai-ramai ke stadion dukung kami dengan penuh semangat dan memberikan motivasi," pungkas Bambang. (antara/jpnn)

PSCS Cilacap telah bersiap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News