Indonesia Meraih Juara Umum di FOX'S Para Badminton International 2023

Senin, 11 September 2023 – 07:44 WIB
Indonesia Meraih Juara Umum di FOX'S Para Badminton International 2023 - JPNN.com Jateng
OX’S Indonesia Para Badminton International 2023 berlangsung di di GOR Sritex Arena, Solo, pada tanggal 5 - 10 September 2023. Foto: Dokumen untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Atlet tanah air akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara umum di ajang FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023.

Laga final yang diselenggarakan di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (10/9), tim merah putih sukses meraih 12 emas dari 17 kategori yang dipertandingkan.

Head of Corporate Affairs PT Savoria Kreasi Rasa Ryne Anggia Prawesti mengatakan selamat untuk atlet Indonesia sukses memberikan gelar juara umum.

Ryne berharap kemenangan dalam turnamen ini menjadi lecutan semangat dan motivasi agar terus berprestasi di level yang lebih tinggi lagi.

“Atas perjuangan melewati tantangan dan capaian prestasi, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Kami berharap, kemenangan dalam turnamen ini dapat menjadi batu loncatan untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi di kancah dunia dan mengharumkan nama Indonesia di gelanggang olahraga,” ujar Ryne, Minggu (10/9).

Sementara itu, Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun menyampaikan keberhasilan Indonesia di turnamen bergengsi ini tak lepas dari dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Pasalnya, setelah ajang ini Indonesia akan berlaga di Asian Para Games Hangzhou 2023 dan Paralimpiade Paris 2024.


“Kesuksesan para atlet mempertahankan gelar juara umum merupakan sinyal positif bahwa kita siap menghadapi kompetisi yang lebih besar lagi karena sejak awal turnamen ini juga dimaksudkan menjadi ajang mengasah mental dan strategi menyambut Asian Para Games Hangzhou pada Oktober mendatang dan juga perburuan poin agar atlet-atlet Indonesia bisa berlaga di Paralimpiade Paris 2024. Untuk itu, saya berterimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini,” sebut Senny.

Atlet tanah air akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara umum di ajang FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News