Alasan Nusantara United Bermarkas di Stadion Kebogiro Boyolali

Kamis, 14 September 2023 – 20:53 WIB
Alasan Nusantara United Bermarkas di Stadion Kebogiro Boyolali - JPNN.com Jateng
Stadion Kebogiro di Desa Paras Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Nusantara United akan menggunakan Stadion Kebogiro di Desa Paras, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, sebagai markas selama mengarungi Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Bupati Boyolali M Said Hidayat memyambut baik niat dari Nusantara United untuk menjadikan Stadion Kebogiro Boyolali sebagai homebase.

"Ini akan memberikan pengaruh positif bagi Kabupaten Boyolali," katanya ketika menyambut Nusantara United FC di Kantor Bupati Boyolali, Kamis (14/9).

Menurut Bupati, Nusantara United nantinya juga dapat memberikan pengaruh positif bagi sepak bola di Boyolali.

"Saya kira itu, hal yang positif ketika Nusantara FC berada di Boyolali. Maka, selamat datang matur nuwun sudah memutuskan untuk tinggal di Boyolali," katanya.

Selain itu, Bupati juga menyebutkan akan ada pengaruh yang baik dari sisi perekonomian usaha mikro, kecil menengah (UMKM) masyarakat sekitar.

Sementara itu, Direktur Operasional Nusantara United FC Adhitya Hernadian mengatakan pihaknya telah bertempat tinggal dan berlatih di Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali sejak Maret 2023.

"Pada dasarnya ini, adalah rangkaian awal dari kami ingin membangun sinergi antara Kabupaten Boyolali juga dengan klub sepak bola Nusantara United FC," ungkapnya.

Nusantara United akan menggunakan Stadion Kebogiro, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, sebagai markas selama mengarungi Liga 2 Indonesia 2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News