Hadapi PSCS Cilacap di Kandang, Persijap Yakin Menang, Tetapi

Jumat, 29 September 2023 – 16:02 WIB
Hadapi PSCS Cilacap di Kandang, Persijap Yakin Menang, Tetapi - JPNN.com Jateng
Persijap Jepara tumbang dari tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 0-2 pada laga perdana Pegadaian Liga 2 2023/24. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, JEPARA - Persijap Jepara akan menghadapi PSCS Cilacap pada laga ke-3 Liga 2 Indonesia 2023/2024 di di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (30/9).

Pelatih Persijap Salahudin mengatakan timnya harus punya kepercayaan diri yang tinggi agar mampu memetik kemenangan.

"Wajib percaya diri, tetapi bukan percaya diri yang berlebih untuk dapat memetik poin penuh di laga lawan PSCS Cilacap nanti. Kepercayaan diri itu penting," katanya, Jumat (29/9).

Salahudin juga sudah memperbaiki sejumlah catatan yang menjadi evaluasi Laskar Kalinyamat.

"Pembenahan dalam evaluasi Persijap ini tentunya sangat penting mengingat kami belum mencatat kemenangan," ungkapnya.

Hasil kalah 0-2 dari Persela di Lamongan dan sekali imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Persipa Pati adalah hasil yang saat ini didapat Persijap.

Salahudin juga menyoroti soal pertahanan kemudian transisi pemain. "Itu sudah kami perbaiki. Mudah-mudahan nanti dapat dijalankan dengan baik oleh anak-anak," ujarnya.

Persijap tentunya wajib waspada ekstra dengan kiprah PSCS di laga nanti. Pasalnya, di laga sebelumnya, PSCS mampu menahan imbang Persipa di Pati dengan skor 1-1.

Persijap optimistis mampu meraih kemenangan perdananya saat menghadapi PSCS Cilacap di kandang pada laga ketiga Liga 2.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News