Komentar Pelatih Persis Solo Soal Permainan Zanadin Fariz

Minggu, 01 Oktober 2023 – 11:16 WIB
Komentar Pelatih Persis Solo Soal Permainan Zanadin Fariz - JPNN.com Jateng
Pemain muda Persis Solo Zanadin Fariz. Foto: ligaindonesiabaru.id

jateng.jpnn.com, SOLO - Gelandang muda Persis Solo, Zanadin Fariz melakoni debut perdananya setelah 6 bulan absen. Gelandang timnas U-19 masuk pada menit ke-73 menggantikan Althaf Indie saat pertandingan melawan Persija.

Pertandingan Persis Solo melawan Persija pada pekan ke 14 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Sabtu (30/09) itu berkesudahan imbang 2-2.

Zanadin diketahui mengalami cedera total tear anterior cruciate ligament (ACL). Cedera itu didapatnya saat melakoni latihan bersama Timnas U-20 Indonesia menjelang laga perdana fase grup Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan.

Menanggapi penampilan Zanadin, pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyebut bahwa pemain berusia 19 tahun itu tampil bagus dalam pertandingan comeback-nya. Dia juga mengakui bahwa Zanadin adalah pemain yang bagus.

"Zanadin pemain yang bagus. Dia kembali ke lapangan setelah enam bulan menepi karena injuri. Di pertandingan ini dia main bagus, main dengan yakin, keras, dan juga berani. Dia bagus, pemain muda top," katanya.

Dalam pertandingan itu, Zanadin tercatat hanya berada di dalam lapangan sekitar 18 menit. Menurut Medina, waktu tersebut cukup untuk Zanadin yang sedang dalam masa pemulihan.

"Saya tidak perlu memberikan banyak menit bermain. karena dia saat ini masih proses di recovery," ungkapnya

Medina pun menjanjikan waktu bermain lebih banyak dalam pertandingan selanjutnya.

Gelandang muda Persis Solo, Zanadin Fariz melakoni debut perdananya setelah 6 bulan absen.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News