Hadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang Harus Fokus, Catatan Laga Away Perlu Diperbaiki

Kamis, 02 November 2023 – 12:53 WIB
Hadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang Harus Fokus, Catatan Laga Away Perlu Diperbaiki - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (tengah) saat memberikan keterangan pers sebelum laga away melawan Bhayangkara FC, rabu (1/11). Foto: psis.co.ic

jateng.jpnn.com, BEKASI - PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (2/11).

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan bahwa para pemainnya harus siap menatap putaran kedua Liga 1, walaupun tidak ada jeda yang cukup panjang.

"Persiapan kami mepet, kami hanya punya dua tiga hari untuk mempersiapkan diri setelah lawan Persija, tetapi kami harus siap," katanya.

Agius juga menginginkan pemainnya fokus agar mampu memperbaiki catatan di laga away.

"Saya pikir PSIS di Jatidiri tim yang cukup bagus, hanya kalah satu permainan lawan Persib, itu pun dua kartu merah dan penalti, tetapi kalau main away kami sedikit beda, jadi untuk laga melawan Bhayangkara harus konsentrasi penuh," ungkapnya.

Dia mengatakan Bhayangkara adalah tidak banyak perbedaan dengan PSIS.

Secara analisis, kata dia, permainan Bhayangkara hampir sama dengan timnya. Jadi, menurut pelatih asal Malta itu, di lapangan Bhayangkara bisa jadi tim yang berbahaya.

"Pertandingan terakhir mereka bermain bagus, walaupun hasil tidak bagus untuk mereka. Kami harus full fokus, jadi tidak hanya 99 persen, tetapi harus 100 persen lebih untuk bisa menang," katanya.

PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (2/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News