Tak Akan Menggelar Nobar Piala Dunia U-17, Gibran: Langsung Datang ke Stadion

Kamis, 09 November 2023 – 18:25 WIB
Tak Akan Menggelar Nobar Piala Dunia U-17, Gibran: Langsung Datang ke Stadion - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tak akan menyelenggarakan nonton bareng selama ajang Piala Dunia U-17 2023. Para pecinta bola di Solo diharapkan menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Manahan.

Gibran mengungkapkan bahwa dirinya juga akan ikut menonton langsung pertandingan di Stadion Manahan Solo. Dia akan menyaksikan pertandingan pembuka pada Jumat (10/11) besok.

"Malam nonton," katanya di Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/11).

Seperti diketahui, akan ada 2 pertandingan pada pembukaan Piala Dunia U-17 di Solo besok. Pertandingan pertama akan mempertemukan Mali vs Uzbekistan pukul 16.00 WIB dan Spanyol vs Kanada pukul 19.00 WIB.

Selain itu, Gibran juga memastikan bahwa Pemerintah Kota Surakarta tidak akan menyelenggarakan acara nonton bareng seperti yang biasa dilakukannya di halaman Balai Kota Surakarta.

"Nonton bareng enggak, harus beli tiket. Kan, ditayangkan di TV juga," katanya.

Gibran juga meminta masyarakat Kota Solo untuk ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan pertandingan Piala Dunia U-17. Dia juga sudah mengajak para siswa sekolah dan suporter Persis Solo untuk menonton pertandingan piala dunia.

"Pasti, dari Pasoepati juga ada kuota (penonton, Red.)," katanya.

Gibran Rakabuming Raka tak akan menyelenggarakan nonton bareng selama ajang Piala Dunia U-17 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia