Uzbekistan Siap Raih Kemenangan di Laga Perdana Piala Dunia U-17

Jumat, 10 November 2023 – 02:22 WIB
Uzbekistan Siap Raih Kemenangan di Laga Perdana Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jateng
Timnas U-17 Uzbekistan akan melakoni laga pembuka Grup B Piala Dunia U-17 melawan Mali di Stadion Manahan Solo, Jumat (10/11). Foto: Media PSSI

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas U-17 Uzbekistan akan melakoni laga pembuka Grup B Piala Dunia U-17 melawan Mali di Stadion Manahan Solo, Jumat (10/11) pukul 16.00 WIB. Kemenangan jadi target tim berjuluk White Wolf itu.

Pelatih timnas U-17 Uzbekistan Jamoliddin Rakhmatullaev mengatakan pihaknya telah merancang skenario untuk bisa memenangkan pertandingan pertama melawan Mali besok.

Pematangan strategi pun dilakukan oleh seluruh pemain dalam latihan yang dilakukan di Stadion Sriwedari, Kamis (9/11) sore.

"Kami fokus pada permainan besok melawan Mali. Sesuai dengan strategi dan rencana kmi. Mempelajari kelemahan dan kami menentukan strategi untuk melawan Mali," katanya pada sela-sela latihan.

Rakhmatullaev memastikan bahwa seluruh anak asuhnya telah beradaptasi dengan cuaca yang ada di Solo selama 3 hari berlatih. Menurutnya cuaca di Kota Bengawan lebih baik daripada Bali yang digunakan sebagai pusat latihan squadnya beberapa waktu lalu.

"Cuaca yang bagus kita sudah adaptasi mulai saat latihan di bali. Dan cuaca di Solo lebih baik daripada di Bali," kata dia.

Uzbekistan kemungkinan besar akan mengandalkan Lazizbek Mirzaev. Dia sebelumnya turut membawa timnya lolos ke semifinal Piala Asia U-17 2023.

Sementara itu, kiper Uzbekistan Jahongir Buriev menyebut bahwa dirinya punya target tinggi dalam Piala Dunia U-17 meski itu tidak mudah untuk diwujudkan.

Timnas U-17 Uzbekistan akan melakoni laga pembuka Grup B Piala Dunia U-17 melawan Mali di Stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News