Spanyol Kerepotan Hadapi Mali, Juan Hernandez: Laga yang Sulit

Senin, 13 November 2023 – 21:53 WIB
Spanyol Kerepotan Hadapi Mali, Juan Hernandez: Laga yang Sulit - JPNN.com Jateng
Gelandang timnas U-17 Spanyol Juan Hernandez saat diwawancarai setelah laga melawan Mali pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/11). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Permainan agresif timnas Mali yang ditunjukkan pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/11) sore membuat Spanyol kerepotan. Hal itu diakui gelandang Spanyol Juan Hernandez. 

Pada pertandingan itu, Spanyol harus bersusah payah untuk menang, meski Mali hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-39 karena kartu merah yang diterima Mamadou Doumbia. Satu-satunya gol dicetak oleh Juan Hernandez pada menit ke-61. 

Wasit asal Guatemala Bryan Lopes pun sempat menganulir dua gol Mali pada menit ke-31 dan 45+6. 

Juan setelah pertandingan mengatakan melawan Mali adalah pertandingan yang sulit. Para pemain Mali punya fisik yang bagus dan juga cepat. 

Spanyol kerepotan meladeni permainan agresif dari Mali saat pertandingan kedua Grup B Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News