Hadapi Spanyol, Pelatih Uzbekistan Yakin Menang, Tetapi

Kamis, 16 November 2023 – 01:55 WIB
Hadapi Spanyol, Pelatih Uzbekistan Yakin Menang, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas Uzbekistan U-17 Jamoliddin Rakhmatullaev, seusai memimpin latihan di Lapangan Kota Barat Solo, Rabu (15/11/2023) petang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas Uzbekistan akan melawan Spanyol pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Indonesia, Kamis (16/11), petang.

Bagi pelatih Uzbekistan Jamoliddin Rakhmatullaev, pertandingan tersebut sangat penting buat masing-masing tim.

"Setelah pertandingan Kamis, kami bisa mengetahui siapa peringkat pertama, kedua, dan ketiga di Grup B," katanya, Rabu (15/11).

Jamoliddin Rakhmatullaev mengatakan timnya punya kesempatan untuk memenangkan laga melawan Spanyol. Dirinya yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Spanyol.

Dia mengaku sudah mempelajari cara bermain Spanyol yang bisa mengontrol bola dan mengontrol permainan. Namun, timnya sudah memiliki rencana sendiri.

"Jadi saya tidak bisa sampaikan itu, sebelum pertandingan. Kalian bisa melihat bagaimana setelah pertandingan cara timnya mengatasi Spanyol," katanya.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Kanada, kata Jamoliddin, timnya mempunyai cukup motivasi, juga kegembiraan.

Setelah pertandingan pertama, timnya tidak kecewa dan sedih. Namun, timnya menggunakan energi untuk fokus ke pertandingan selanjutnya. Jadi, pada pertandingan kedua lawan Kanada, memang itu belum permainan terbaik.

Timnas Uzbekistan akan melawan Spanyol pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Indonesia, Kamis (16/11).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News