Mali Tantang Prancis di Semifinal Piala Dunia U-17

Minggu, 26 November 2023 – 04:24 WIB
Mali Tantang Prancis di Semifinal Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jateng
Suasana laga Maroko vs Mali pada laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/11). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas Mali memastikan satu tempat di partai semifinal Piala Dunia U-17 2023 Indonesia seusai menaklukkan Maroko dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/11) kick off pukul 19:00, gol kemenangan Mali dicetak oleh kapten kesebelasan Ibrahim Diarra.

Anak asuh Soimaila Coulibaly itu akan berhadapan dengan Prancis U-17 di Stadion Manahan Solo pada 28 November 2023 untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Mali yang mengenakan kostum putih-putih mampu mendominasi jalannya babak pertama, tetapi tak mampu memanfaatkan peluang yang berhasil mereka ciptakan.

Lima belas menit pertandingan berjalan Mali tercatat berhasil menciptakan 4 kali tendangan ke gawang salah satunya lewat Sekou Kone yang berhasil diamankan kiper Maroko Taha Berhozil.

Mali kembali mengancam pada menit ke-26. Diawali kerjasama apik satu-dua, Ibrahim Kanate langsung berhadapan satu lawan satu dengan Taha.

Sayangnya, dia gagal memanfaatkan peluang itu menjadi gol. Sontekannya hanya membentur tiang gawang.

Di sisi lain, Maroko tampak kewalahan menghadapi determinasi anak-anak Mali. Anak asuh Said Chiba itu tercatat baru menciptakan 1 tendangan ke gawang.

Timnas Mali memastikan satu tempat di partai semifinal Piala Dunia U-17 2023 Indonesia seusai menaklukkan Maroko dengan skor 1-0.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News