Agus Jabo Pimpin Konsolidasi Prima di Pekalongan, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Jumat, 22 Desember 2023 – 20:53 WIB
Agus Jabo Pimpin Konsolidasi Prima di Pekalongan, Siap Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), Agus Jabo Priyono memimpin konsolidasi posko se-Eks Karesidenan Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/12). FOTO: Humas Prima Jateng.

jateng.jpnn.com, KOTA PEKALONGAN - Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono memimpin konsolidasi posko se-eks Karesidenan Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/12).

Agus Jabo menyebut kegiatan tersebut bertujuan untuk mengonsolidasikan kekuatan, struktur, anggota dan jaringan yang ada di Eks Karesidenan Pekalongan.

Termasuk, konsolidasi posko ini untuk membumikan program, visi misi dan perjuangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Raka kepada rakyat.

"Program dan visi misi Pak Prabowo dan Mas Gibran harus dibumikan, diterjemahkan langsung kepada rakyat," ujarnya, saat konsolidasi posko di Kelurahan Padasugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Agus Jabo menjelaskan, beberapa program yang patut untuk didukung oleh masyarakat adalah hilirisasi dan industrialisasi nasional.

Pasalnya, program itu dinilai dapat membangun kemandirian ekonomi, kedaulatan bangsa dan sebagai sumber kesejahteraan bagi rakyat.

"Ini program strategis yang harus dimengerti dan didukung oleh rakyat," ujarnya.

Agus Jabo optimistis Prabowo-Gibran memperoleh suara besar di Jateng. Menurutnya, antusiasme masyarakat di bawah sangat tinggi.

Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono memimpin konsolidasi posko se-eks Karesidenan Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/12).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News