Ganjar-Mahfud Disambut Ratusan Ribu Warga Solo Raya, Meriah

Sabtu, 10 Februari 2024 – 12:58 WIB
Ganjar-Mahfud Disambut Ratusan Ribu Warga Solo Raya, Meriah - JPNN.com Jateng
Ratusan ribu warga Solo Raya tumpah ruah meramaikan kampanye akbar terakhir capres-cawapres 2024 nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar di Solo, Sabtu (10/2). Foto: Dokumentasi Tim Media Ganjar.

jateng.jpnn.com, SOLO - Ratusan ribu warga Solo Raya tumpah ruah meramaikan kampanye akbar terakhir capres-cawapres 2024 nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar di Solo, Sabtu (10/2).

Sejak subuh, jalanan Kota Solo dipenuhi massa. Mereka berdiri di pinggir jalan mulai Jalan Slamet Riyadi hingga ke Benteng Vastenburg demi menyambut Ganjar dan Mahfud.

Paslon nomor urut 3 itu memulai puncak kampanyenya dengan kirab dari Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg, Solo. 

Ganjar yang hadir bersama anak dan istri, serta Mahfud MD yang mengajak istri naik gerobak sapi. Iringan-iringan gerobak sapi pembawa Ganjar-Mahfud membuat heboh warga Solo.

"Itu Pak Ganjar dan Pak Mahfud naik gerobak. Benar-benar pemimpin merakyat yang selalu ingin bersama rakyat. Ganjar-Mahfud presiden! Solo bukan Gibran," teriak warga.

Sepanjang jalan, Ganjar dan Mahfud menjadi rebutan warga untuk bersalaman dan foto bersama. Rombongan kesenian mulai tari, barongsai, wayang orang ikut mengiringi arak-arakan itu.

"Solo luar biasa, warga benar-benar mencintai Pak Ganjar dan semuanya menyambut dengan riang gembira," ucap Dwi Wahyuni (34) seorang warga.

Tak hanya menyambut dengan tangan kosong, warga menyambut arak-arakan Ganjar-Mahfud dengan berbagai cindera mata. Ada yang memberikan hasil bumi berupa padi dan palawija, ada yang memberikan wakul nasi, tampah, topi sarjana, palu hakim dan lainnya kepada Ganjar-Mahfud.

Ratusan ribu warga Solo Raya tumpah ruah meramaikan kampanye akbar terakhir capres-cawapres 2024 nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar di Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia