Tuntas Subagyo Deklarasi Maju jadi Calon Bupati Sukoharjo

Sabtu, 09 Maret 2024 – 17:20 WIB
Tuntas Subagyo Deklarasi Maju jadi Calon Bupati Sukoharjo - JPNN.com Jateng
Tuntas Subagyo saat diwawancarai, Rabu (21/2). Foto: PKR

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Pedangdut Denny Caknan menghibur masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya dalam konser deklarasi calon bupati Sukoharjo Tuntas Subagyo pada di Lapangan Pringgondani Mulur, Bendosari, Jumat (8/3/2024) malam.

Belasan ribu penonton larut dalam lagu-lagu yang dibawakan artis asal Ngawi tersebut. Tuntas Subagyo hadir langsung dan menyapa masyarakat yang hadir.

Tuntas mengungkapkan konser tersebut menjadi wadah untuk mengenalkan pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) itu untuk maju di Pilkada Sukoharjo pada November 2024.

"Ini harapannya bisa lebih mengenalkan diri saya menjadi calon bupati Sukoharjo untuk di daerah Kecamatan Bendosari, Polokarto, Bulu, Weru, dan Mojolaban," kata Tuntas, Sabtu (9/3).

Menurutnya, konser serupa juga akan digelar. Namun, karena sebentar lagi Ramadan, dia akan fokus ke beberapa kegiatan keagamaan untuk lebih mendekatkan ke masyarakat.

Tuntas berencana akan menggelar ngaji bareng di bulan puasa tahun ini. Serta beberapa agenda, seperti buka puasa bersama, tarawih keliling, sahur on the road, dan salat Subuh berjemaah.

"Setelah itu kami akan adakan konser di wilayah lain," tuturnya.

Dia berharap milenial di Kabupaten Sukoharjo bisa bergabung bersama dia untuk membangun Sukoharjo.

Denny Caknan menghibur masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya dalam konser deklarasi calon bupati Sukoharjo,
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News