Ketum PKR Tuntas Subagyo Minta Para Tokoh Nasional Segera Lakukan Rekonsiliasi

Rabu, 21 Februari 2024 – 19:27 WIB
Ketum PKR Tuntas Subagyo Minta Para Tokoh Nasional Segera Lakukan Rekonsiliasi - JPNN.com Jateng
Tuntas Subagyo saat diwawancarai, Rabu (21/2). Foto: PKR

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Partai Kedaulatan Rakyat Tuntas Subagyo meminta para tokoh nasional diminta segera lakukan rekonsiliasi seusai Pemilu 2024. Upaya itu dilakukan agar bangsa ini tidak terpecah belah.

Tuntas bahkan mengkhawatirkan terjadinya konflik anak bangsa setelah ketegangan selama masa pemilu.  

Menurut pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) itu para tokoh bangsa yang menjadi kontestan Pemilihan Presiden 2024 memiliki pemikiran yang sama, yakni menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik.

"Kami sebagai warga masyarakat dan rakyat biasa menyampaikan terima kasih kepada Pak Anies Baswedan, Prabowo Sunianto, dan Ganjar Pranowo. Beliau-beliau telah membawa pemilu ini dengan suasana yang teduh," ungkapnya, Rabu (21/2).

Dia menambahkan tidak hanya para kontestan Pilpres 2024 yang memiliki peran dalam membawa suasana teduh ini, tetapi para pimpinan partai politik.

Para pimpinan partai seperti Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh dan yang lainnya, dinilai telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk membangun bangsa ini dengan dilandasi rasa persatuan.

"Beliau-beliau para pimpinan parpol telah merelakan waktunya demi kemajuan dan keutuhan bangsa. Kami juga optimistis bangsa ini memiliki masa depan yang lebih baik," tegasnya.

Lebih lanjut, Tuntas mengatakan jiwa nasionalisme para tokoh bangsa tersebut tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, keteladanan yang sudah diberikan ini diharapkan dapat diteruskan oleh generasi yang akan datang.

Ketua Partai Kedaulatan Rakyat Tuntas Subagyo meminta para tokoh nasional diminta segera lakukan rekonsiliasi seusai Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia