Lihat, Ada Gibran di Acara Halalbihalal Golkar Solo, Sinyal Mau Gabung?

Sabtu, 27 April 2024 – 22:16 WIB
Lihat, Ada Gibran di Acara Halalbihalal Golkar Solo, Sinyal Mau Gabung? - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara halalbihalal DPD Partai Golkar Surakarta pada Sabtu (27/4) malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara halalbihalal DPD Partai Golkar Surakarta pada Sabtu (27/4) malam. Sinyal bergabungnya putra sulung Presiden Jokowi itu ke partai berlambang beringin itu pun kian menguat.

Kedatangan Gibran sendiri disambut meriah oleh ratusan kader yang hadir, tak terkecuali oleh Ketua DPD Golkar Solo Sekar Tandjung.

"Terima kasih kepada Mas Gibran sebagai Wali Kota Surakarta dan selamat sudah terpilih sebagai wapres," ujar Sekar Tandjung dalam sambutannya di kantor DPD Golkar Solo.

Gibran tiba sekitar pukul 20.00 WIB dan disambut tepuk tangan seluruh kader. Para kader juga tak segan menyebut Mas Wapres.

Mengenakan baju batik, Gibran duduk di kursi paling depan ditemani Sekar dan Ketua Fraksi Golkar-PSI DPRD Kota Surakarta Taufiqurrahman.

Selain Gibran, sejumlah ketua dari partai lain pun hadir, di antaranya Ketua DPC Partai Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo Antonius Yogo, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solo Edy Jasmanto, dan Ketua DPD Partai Perindo Solo Milia Jamiati.

"Alhamdulillah, acara silaturahmi halalbihala bisa dilaksanakan dan dihadiri oleh tamu-tamu yang kami undang. Ini menjadi yang pertama kali menyelenggarakan acara halabihalal yang juga dihadiri oleh partai-partai lain," lanjut dia.

Sekar kemudian mengajak seluruh pimpinan parpol di Solo untuk tetap menjaga hubungan baik setelah mengikuti acara silaturahmi. Dia juga berharap seluruh pimpinan partai tingkat kota harmonis, terbuka dan mau bekerjasama

Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara halalbihalal DPD Partai Golkar Surakarta pada Sabtu (27/4) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News