Diisukan Maju Pilkada Jepara 2024, Iqbal Bejeu Buka Suara

Senin, 06 Mei 2024 – 14:36 WIB
Diisukan Maju Pilkada Jepara 2024, Iqbal Bejeu Buka Suara - JPNN.com Jateng
Pemilik PO Bejeu M Iqbal Tosin diisukan maju Pilkada Jepara 2024. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, JEPARA - Nama-nama yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2024 mulai berseliweran di publik, salah satunya nama Pemilik PO Bejeu M Iqbal Tosin.

Iqbal Bejeu, sapaan akrabnya, dikabarkan akan nyalon menjadi calon bupati Jepara dalam Pilkada 2024.

Menanggapi isu tersebut, Iqbal Bejeu mengaku mendengarnya justru dari orang-orang dekatnya. Dia sama sekali tak tahu apa yang melatarbelakangi fotonya diposting dalam barisan kandidat calon bupati Jepara.

“Saya tahu itu malah dari teman-teman. Katanya, mereka lihat foto saya diposting di media sosial,” kata Iqbal Bejeu, Senin (6/5).

Dari postingan-postingan yang beredar di jagat maya, mayoritas netizen berkomentar positif tentang Iqbal Bejeu. Iqbal dianggap layak nyalon bupati Jepara.

Selain karena muda dan pemilik PO Bejeu, sebagian besar netizen juga melihatnya sebagai sosok yang peduli dengan Persijap, klub sepak bola kebanggaan rakyat Jepara.

PO Bejeu telah bekerjasama lama dengan Laskar Kalinyamat dengan menyediakan bus operasional bagi Persijap.

Selain itu, sebagian netizen juga menilai Iqbal Bejeu bisa menyelesaikan masalah kerusakan jalan di berbagai titik di Kota Ukir.

Nama-nama yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2024 mulai berseliweran di publik, salah satunya nama Pemilik PO Bejeu M Iqbal Tosin.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News