Anang Kader Beringin Siap Maju Wakil Wali Kota Semarang Melalui Golkar & PDI Perjuangan

Sabtu, 11 Mei 2024 – 22:30 WIB
Anang Kader Beringin Siap Maju Wakil Wali Kota Semarang Melalui Golkar & PDI Perjuangan - JPNN.com Jateng
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Semarang Anang Budi Utomo mengambil formulir pendaftaran calon wakil wali kota di Kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (11/5). FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sekretaris Komisi D DPRD Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) Anang Budi Utomo turut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Anang yang merupakan kader Partai Golkar ini menyerahkan surat tugas fungsionaris bakal calon wakil wali kota Semarang ke DPD Partai Golkar Kota Semarang, Sabtu (11/5).

Di hari yang sama kader beringin itu juga mengikuti penjaringan kepala daerah melalui PDI Perjuangan. Dia mengambil formulir pendaftaran calon wakil wali kota di Kantor DPC PDI Perjuangan.

"Dengan menyerahkan surat tugas ini, saya berniat maju di Pilwakot Semarang sebagai bakal calon wakil wali kota," kata Anang.

Menurutnya tujuan dari pencalonannya adalah untuk meningkatkan perannya yang telah berkiprah menjadi legislator Kota Semarang selama 15 tahun.

"Kemarin ikut kontestasi pemilihan legislatif 2024, saya juga terpilih. Kami mohon doa restu kepada masyarakat semuanya, semoga ikhtiar dari saya ini mendapat petunjuk dan rida dari Allah," ujarnya.

Dia mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran calon wakil wali kota melalui PDI Perjuangan merupakan proses untuk memajukan Kota Semarang.

"Saya daftarkan diri ke PDI Perjuangan hari ini. Saya juga ada surat tugas dari DPP Golkar sebagai calon wakil wali kota," katanya.

Lewat Golkar & PDI Perjuangan, Anang Kader Beringin siap maju wakil wali kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia