Siap Maju Pilwakot, Sekda Kota Semarang Merapat ke Golkar Setelah dari PDIP

Minggu, 12 Mei 2024 – 00:09 WIB
Siap Maju Pilwakot, Sekda Kota Semarang Merapat ke Golkar Setelah dari PDIP - JPNN.com Jateng
Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin bersama puluhan sukarelawan Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang, Sabtu (11/5) malam. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin bersama puluhan sukarelawan Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang, Sabtu (11/5) malam.

Setelah mengikuti penjaringan lewat PDI Perjuangan dengan mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Semarang, kini dia merapat ke Partai Golkar.

Merapatnya ke partai belambang beringin ini merupakan tindak lanjut dari surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar. Iswar merupakan satu di antara nama yang masuk radar kandidat calon wali kota Semarang dari Golkar.

Iswar tampak memantapkan diri maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota (pilwakot) Semarang 2024. Kini, dia sedang mencari kendaraan politik untuk bisa melenggang dalam konstelasi lima tahunan itu.

"Ini membuktikan langkah serius saya untuk maju di Pilkada 2024. Mudah-mudahan pertemuan ini adalah langkah awal di 2024 dan harus menang," kata Iswar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Erry Sadewo mengatakan Iswar sebagai sosok yang masuk radar partainya telah resmi mengisi formulir kesediaan maju sebagai kandidat bakal calon wali kota Semarang.

"Semuanya kita maju untuk sesuatu yang luar biasa. (Iswar, red) sudah mengantongi surat tugas dari DPP Golkar dan sudah mengisi formulir pada malam hari ini," ujarnya.

Dia menilai Iswar merupakan pribadi yang mampu membuat Kota Semarang lebih baik lagi. Dia menginginkan jika Iswar terpilih dapat mensejahterakan masyarakat Ibu Kota Jawa Tengah.

Sekda Kota Semarang merapat ke Golkar setelah dari PDIP, siap maju Pilwakot.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia