Soal Isu Sudaryono Tak Jadi Maju Pilgub Jateng, Gerindra Buka Suara

Selasa, 18 Juni 2024 – 19:05 WIB
Soal Isu Sudaryono Tak Jadi Maju Pilgub Jateng, Gerindra Buka Suara - JPNN.com Jateng
Ketua DPP Partai Gerindra Sudarsono menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/6/2024). ANTARA/Zuhdiar Laeis

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Beredar isu bahwa Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono atau akrab disapa Mas Dar akan mundur dari kontetasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jateng 2024.

Menanggapi isu tersebut, Ketua DPP Gerindra Sudarsono mengatakan kabar tersebut tidak benar.

"Kalau soal mundur atau tidak, itu tidak benar, ya," katanya di sela penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Selasa (18/6).

Dia memastikan bahwa Partai Gerindra tetap mendukung dan berupaya mengusung kader-kader potensial untuk maju pemilihan kepala daerah, seperti Sudaryono di Pilgub Jateng 2024.

"Karena bagaimana kami selaku Partai Gerindra tetap mengusung atau mendukung kader-kader kami yang potensial untuk maju," katanya.

Dia menyampaikan bahwa Gerindra memiliki kader-kader yang memang berpotensi dan memiliki semangat untuk maju di kancah pilkada sehingga partai pasti mendukung.

Sampai saat ini, kata dia, Gerindra tetap berjuang agar Sudaryono yang merupakan kadernya untuk bisa maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Jateng mendatang.

"Usaha tetap kami lakukan untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa Gerindra punya calon berpotensi untuk menjadi Cagub Jateng," katanya.

Ketua DPP Gerindra Sudarsono menanggapi kabar bahwa Sudaryono mundur dari Pilgub Jawa Tengah 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News