Fotonya Bersama Ahmad Luthfi Bertebaran, Gus Yasin: Prewedding

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 21:24 WIB
Fotonya Bersama Ahmad Luthfi Bertebaran, Gus Yasin: Prewedding - JPNN.com Jateng
Eks Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Eks Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Taj Yasin Maimoen membenarkan sedang mencari perhatian masyarakat dengan berfoto bareng mantan Kapolda Jateng Komjen Pol Ahmad Luthfi.

Pria yang karib disapa Gus Yasin itu bilang bahwa fotonya bersama Komjen Ahmad Luthfi yang dipampang pada baliho di seluruh Jateng itu sebagai prewedding.

Dia menjelaskan foto studio itu cukup menjawab bahwa dirinya dengan jenderal bintang tiga yang menjabat Irjen Kementerian Perdagangan (Kemendag) itu akan berpasangan dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada Jateng.

"Kemarin sudah ada komunikasi dengan Pak Luthfi jadi kita foto dulu. Sama Pak Luthfi kita prewed," kata Gus Yasin seusai pelantikan PWNU Jateng di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, Sabtu (3/8).

Di sisi lain, dia juga berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang namanya melejit dalam jajak pendapat.

"Komunikasinya soal bagaimana Jateng ke depan, kalau ditanya soal Jateng, Kaesang juga kemarin diberitakan di Jakarta, tentu ada pembicaraan juga," katanya.

Kendati begitu dia menyebut juga melakukan komunitas dengan seluruh partai politik (parpol) menjelang Pilkada Jateng. Termasuk PDI Perjuangan.

"Semua baik, cair semua. Kalau komunikasi ya, nanti kita lihat, sekarang masih dinamika," kata Anggota DPD RI terpilih ini.

Gus Yasin ungkap fotonya yang dipasang dengan Komjen Ahmad Luthfi menjelang Pilkada Jateng adalah Prewedding.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News