Makin Menguat, Warga Dukung Sekda Iswar Aminuddin Maju Pilwakot Semarang 2024

Senin, 05 Agustus 2024 – 13:00 WIB
Makin Menguat, Warga Dukung Sekda Iswar Aminuddin Maju Pilwakot Semarang 2024 - JPNN.com Jateng
Deklarasi dukungan masyarakat Kelurahan Jomblang, Kota Semarang dan Prima untuk Iswar Aminuddin maju Pilkada 2024. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dukungan terhadap Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin maju dalam Pilkada 2024 makin menguat. Itu terbukti dengan deklarasi yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Minggu (4/8) malam.

Sekitar seratusan masyarakat bersama Partai Rakyat Adil Makmur atau Prima Kota Semarang berkumpul mendiskusikan tentang arah pembangunan Ibu Kota Jawa Tengah (Jateng).

Mereka membahas prioritas pembangunan yang harus dikerjakan di Kota Semarang. Mulai berlandaskan kebudayaan dan wawasan lingkungan, pembangunan yang membuka diri terhadap pemberdayaan perempuan dan remaja, serta pembangunan ekonomi kerakyatan yang berbasis koperasi.

Ini adalah diskusi sekaligus deklarasi dukungan terhadap Iswar Aminuddin yang kedua setelah di Kampung Nelayan Tambakrejo, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara pada Jumat (19/7) malam.

Dalam diskusi hadir secara langsung Iswar Aminuddin. Dia menggali informasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Diskusi itu berlangsung santai sembari duduk melingkar di depan Balai RT 001, RW 007, Kelurahan Jomblang.

Sebelum deklarasi berlangsung, Iswar yang mengenakan kemeja biru muda dengan rompi hitam itu pamit meninggalkan lokasi.

"Kami memang menjadwalkan di 16 kecamatan untuk berkonsolidasi dengan masyarakat, juga diawali dengan serasehan dan mempertemukan sosok Pak Iswar," kata Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Prima Semarang, Tomy Yunius Setyawan.

Tomy mengatakan gerakan deklarasi dukungan terhadap Iswar Aminuddin adalah murni gagasan ideologis Prima yang disampaikan kepada masyarakat hingga kalangan terbawah.

Dukungan warga untuk Sekda Iswar Aminuddin maju Pilwakot Semarang 2024 makin menguat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News