Kabar Diduetkan dengan Anies di Pilkada Jakarta, Hendi: Hilal Belum Tampak

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 08:40 WIB
Kabar Diduetkan dengan Anies di Pilkada Jakarta, Hendi: Hilal Belum Tampak - JPNN.com Jateng
Kepala LKPP RI yang juga Kader PDI Perjuangan Hendrar Prihadi. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kabar kader PDI Perjuangan Hendrar Prihadi (Hendi) diduetkan dengan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024 kian mencuat. Namun, Hendi mengaku belum pernah berkomunikasi dengan Anies.

Hendi yang kini menjabat Kepala LKPP RI ini juga menyatakan tak pernah ada pembahasan tentang Pilkada Jakarta dengan DPP PDI Perjuangan.

"Sejauh ini saya tidak pernah ada komunikasi dengan pimpinan pusat terkait Pilkada di Jakarta. Apalagi dengan Pak Anies tidak pernah komunikasi," ujarnya, di sela pagelaran wayang kulit di Lempongsari, Kota Semarang, Jumat (23/8) malam.

Dia bilang saat ini masih menunggu rekomendasi dari pusat perihal pencalonannya dalam Pilkada Jawa Tengah.

"Proses pemilihan kepala daerah saya ikhtiar dengan daftar di PDI Perjuangan, menunggu proses rekomendasi," ujarnya.

Pasalnya, Hendi menyebut telah mendafarkan diri untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024 lewat PDI Perjuangan, beberapa waktu yang lalu.

"Siapa yang mendapatkan rekomendasi ya tunggu saja. Bu Megawati Soekarnoputri untuk Pilgub Jateng berikan rekomendasi ke siapa," tuturnya.

Kendati begitu, eks Wali Kota Semarang itu mengaku akan patuh dengan keputusan partai. Termasuk apabila dipasangkan dengan Anies Baswedan.

Hendi mengklaim hilal belum tampak meski ada kabar PDIP akan menduetkan dengan Anies.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News