Gibran Ungkap Pesan Khusus Ganjar kepadanya, Oh Ternyata

Senin, 28 Maret 2022 – 21:30 WIB
Gibran Ungkap Pesan Khusus Ganjar kepadanya, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution usai bertemu Ganjar Pranowo di Gubernuran, Senin (28/3). FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyebut situasi pendemi Covid-19 di wilayahnya telah terkendali. Menurutnya, penanganan pandemi Covid-19 di Kota Surakarta terus menunjukkan hasil baik.

"Angka Covid-19 di Solo sudah sangat membaik, termasuk dalam waktu dekat mengejar agar bisa turun ke level dua," kata Gibran seusai bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gubernuran, Senin (28/3).

Kabar baik itu dia sampaikan kepada Ganjar dalam pertemuan singkatnya. Gibran mengaku baru dapat melaporkan langsung setelah sembuh dari Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Sudah lama saya tidak laporan ke Pak Ganjar seusai saya terkena Covid-19," kata Gibran menjelaskan.

Dalam pertemuan singkat itu, Gibran mendapatkan pesan khusus dari orang nomor satu di Jawa Tengah. Satu di antaranya menjaga angka Covid-19 jelang ramadan.

"Ini perlu dijaga, karena ada peraturan yang membolehkan salat tarawih dan mudik," terangnya.

Sebelumnya, Gibran menyebut maksud kedatangan dengan Bobby Nasution bertemu Ganjar hanya sebatas kebetulan di sela agendanya di Kota Semarang mengikuti kegiatan Apeksi.

"Iya, ini menyempatkan diri silahturahmi sebentar dengan Pak Gubernur bersama Bobby," tutur Gibran.

Ganjar ternyata menyampaikan sebuah pesan khusus saat bertemu Gibran. Pertemuan singkat tersebut menyimpan banyak pesan tersirat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News