UGM Gelar Diskusi Terbuka Kasus Wadas, Ganjar Sangat Siap Hadir

Senin, 28 Maret 2022 – 21:00 WIB
UGM Gelar Diskusi Terbuka Kasus Wadas, Ganjar Sangat Siap Hadir - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memimpin rapat evaluasi penanganan Wadas. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Universitas Gadjah Mada (UGM) akan menyelenggaran diskusi terbuka soal isu Wadas, Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (29/3) besok.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan datang dalam diskusi tersebut. Pihaknya akan duduk bareng bersama warga Wadas, menjelaskan persoalan yang tengah terjadi agar segera terselesaikan.

"Iya, besok mereka (warga Wadas) mengundang kami untuk diskusi di UGM. Kami siap datang dan menjelaskan," kata Ganjar seusai memimpin rapat evaluasi penanganan persoalan Wadas di Gedung A lantai 2 Komplek Gubernuran, Senin (28/3).

Ganjar mengapresiasi adanya gelaran diskusi terbuka tersebut untuk menyelesaikan permasalahan yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Itu forum yang sangat bagus untuk kami melakukan sosialisasi kembali sehingga clear," imbuhnya.

Rapat yang dipimpinnya siang tadi tak lain untuk memastikan berbagai persiapan mengenai penanganan kasus Wadas beserta Bendungan Bener.

Gnajar menekankan seluruh pihak yang terlibat harus menunjukkan kesiapannya memberi penjelasan kepada masyarakat dalam diskusi terbuka itu.

"Kami komitmen untuk menyelesaikan persoalan Wadas, hari ini kami rapat evaluasi serta memantau perkembangan," tuturnya.

Diskusi terbuka kasus Wadas direncanakan akan diselenggarakan di UGM Yogyakarta besok. Ganjar Pranowo memastikan diri hadir.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News