Ganjar Senang Melihat Antusiasme Warga Sambut Jokowi di Brebes

Kamis, 14 April 2022 – 02:00 WIB
Ganjar Senang Melihat Antusiasme Warga Sambut Jokowi di Brebes - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Brebes, Rabu (13/4). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Brebes, Rabu (13/4).

Selama di Brebes, Ganjar berada satu mobil dengan Jokowi.

Di dalam mobil, Ganjar duduk nyaman di sebelah kanan Jokowi. Dia juga turut membagikan kaos kepada warga, sama seperti yang dilakukan Jokowi yang duduk di sebelahnya.

"Ayo jangan rebutan ya," kata Ganjar sambil melambaikan tangan menyapa warga.

Presiden Jokowi memiliki sejumlah agenda di kabupaten paling barat Jawa Tengah itu. Mulai dari pembagian bantuan sosial untuk pedagang Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba Brebes serta meresmikan Jalan Lingkar Utara Brebes-Tegal.

Selama di Brebes, dua kader PDIP itu disambut antusias oleh warga. Di Pasar Bulakamba misalnya, ratusan warga begitu antusias mendekati keduanya.

Teriknya matahari di bulan puasa, tak menyurutkan semangat warga mendekat dengan dua tokoh idolanya itu.

"Pak Jokowi, Pak Ganjar, foto Pak. Pak saya pengin salaman Pak," teriak warga.

Melihat antusiasme warga Brebes menyambut kunjungan Presiden Jokowi, Ganjar merasa senang. Menurutnya, tempat yang dikunjungi presiden tidak pernah sepi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News