PDIP Kumpulkan Kader, Ganjar dan Bambang Pacul Duduk Berhadapan

Kamis, 16 Juni 2022 – 19:44 WIB
PDIP Kumpulkan Kader, Ganjar dan Bambang Pacul Duduk Berhadapan - JPNN.com Jateng
Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala/Wakil Kepala Daerah di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jateng.jpnn.com, JAKARTA - DPP PDIP mengundang seluruh kadernya yang menjabat sebagai kepala/wakil kepala daerah untuk menghadiri rapat koordinasi (Rakor) di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Sejumlah kepala daerah dari partai yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu pun sudah terlihat di lokasi.

Sayangnya, Ketua Umum PDIP Megawati mengikuti acara tersebut secara virtual.

Sejumlah nama penting dari daerah terlihat di sana, di antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Pengurus DPP PDIP pun terlihat hadir. Mereka ialah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta sejumlah Ketua DPP, yakni Komarudin Watubun, Eriko Sotarduga, Ribka Tjiptaning, Nusyirwan Soedjono, Sri Rahayu, dan Rokhmin Dahuri.

Tak hanya itu, hadir juga Bambang Wuryanto (Bambang Pacul), Wuryanti Sukamdani, Olly Dondokambey, Hamka Haq, dan Djarot Saiful Hidayat.

Lalu Wakil Bendaraha Umum PDIP Rudiyanto Tjen juga ada di barisan depan. Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) yang saja dilantik Presiden Joko Widodo, Wempi Wetipo, pun hadir.

Dalam rakor ini, PDIP akan menggelar konsolidasi partai dari kalangan kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Indonesia.

PDIP mengumpulkan seluruh kadernya yang menjabat sebagai kepala/wakil kepala daerah. Tampak di lokasi Ganjar Pranowo dan Bambang Pacul di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News