Warga Muhammadiyah di Solo Raya Sambut Meriah Kedatangan AHY

Rabu, 05 April 2023 – 21:38 WIB
Warga Muhammadiyah di Solo Raya Sambut Meriah Kedatangan AHY - JPNN.com Jateng
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah oleh ratusan warga Muhammadiyah saat kunjungannya ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Rabu (5/4) sore. 

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono disambut meriah oleh ratusan warga Muhammadiyah saat kunjungannya ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Rabu (5/4) sore. 

Pertemuan AHY dengan warga Muhammadiyah dari Solo, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten itu merupakan salah satu agenda safari Ramadan.

AHY tiba sekitar pukul 17.00 WIB bersama sang istri Anissa Pohan, Anggota DPR RI Yoyok Sukawi, Bendahara Umum Partai Demokrat, Wasekjen Partai Demokrat, Ketua Dewan Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, dan Ketua Cabang DPP Partai Demokrat Dwi Purwanto. 

Keduanya pun disambut meriah oleh ratusan warga Muhammadiyah yang hadir dengan sebuah yel-yel. Beberapa dari mereka juga sempat meminta foto bersama AHY dan Annisa. 

Ketua Pimpinan Muhammadiyah Boyolali Ali Mukhson saat sedang melakukan sambutan mendoakan putra Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Jika nanti jadi pemimpin (AHY) saya doakan menjadi pemimpin yang adil," ujarnya. 

Menurut Ali Mukhson, seorang yang pemimpin yang adil adalah sebuah pemimpin yang mendoakan dan menyayangi rakyatnya. Begitu pula dengan sebaliknya.

Sementara itu, AHY dalam sambutannya turut mengamini doa yang dipanjatkan oleh Ali Mukhson. Dia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah. 

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah oleh ratusan warga Muhammadiyah saat kunjungannya ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Rabu (5/4) sore. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News