Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase Selawat Akbar di Semarang

Jumat, 12 Mei 2023 – 09:48 WIB
Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase Selawat Akbar di Semarang - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase menggelar Selawat Akbar dalam rangka halalbihalal di Alun-Alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Kamis (11/5). Foto: dokumentasi Sedulur Saklawase

jateng.jpnn.com, UNGARAN - Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase menggelar Selawat Akbar dalam rangka halalbihalal di Alun-Alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Kamis malam (11/5).

Kegiatan itu juga diisi penyerahan bantuan sosial untuk 3000-an warga Kecamatan Ungaran Timur.

Selawat Akbar tersebut dipimpin KH Muhammad Ali Sodikin (Gus Ali Gondrong), tokoh agama Jateng yang kerap terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyampaikan terima kasih kepada warga Semarang atas partisipasinya dalam kegiatan halalbihalal dan Selawat Akbar tersebut.

“Terima kasih untuk warga Kabupaten Semarang yang sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan bersama Relawan Sedulur Saklawase," kata Sayoga.

Sayoga mengatakan kegiatan itu wujud dukungan terhadap Mochamad Herviano sebagai politikus yang dinilai berintegritas dan punya kemampuan menjalankan tugas di DPR RI.

"Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan kegiatan Selawat Akbar. Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan selawat malam ini," kata Doni, salah seorang warga.

Dia pun menyampaikan dukungan kepada Mochamad Herviano yang kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR RI.

Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase menggelar Selawat Akbar dalam rangka halalbihalal di Alun-Alun Bung Karno, Kabupaten Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News