Sandiaga Uno Akan Resmi Jadi Kader PPP

Minggu, 11 Juni 2023 – 19:57 WIB
Sandiaga Uno Akan Resmi Jadi Kader PPP - JPNN.com Jateng
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno usai menghadiri "Dialog Potensi Ekonomi Kreatif di Pesantren" di Pondok Pesantren Annur, Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Minggu (11/6/2023), memberikan tanggapan terkait rencana peresmian dirinya sebagai kader PPP. ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno akan segera diresmikan sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Mohon didoakan dan saya akan berkoordinasi dengan Pak Mardiono (Plt Ketum PPP,red). Harapannya, mohon dilancarkan dan yang kita ingin bangun adalah percepatan pembangunan khususnya di bidang ekonomi," katanya seusai menghadiri Dialog Potensi Ekonomi Kreatif di Pesantren di Pondok Pesantren Annur, Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Minggu (11/6).

Terkait kontestasi calon wakil presiden (cawapres), Sandiaga enggan memberikan komentar.

"Itu nanti ranahnya Pak Mardiono. Terima kasih atas doanya, mudah-mudahan bisa kita wujudkan," katanya.

Dia mengatakan dalam pembangunan di bidang ekonomi, dari data-data terakhir pihaknya punya waktu yang sangat sempit untuk mewujudkan Indonesia maju.

Oleh karena itu, kata dia, harus segera ditentukan bahwa prioritas utama dari pembangunan ke depan adalah bidang ekonomi, membuka lapangan kerja, menjaga kestabilan harga bahan pokok, dan menghadirkan ekonomi yang berkeadilan.

Sementara itu, Bupati Banyumas Achmad Husein saat memberi sambutan dalam Dialog Potensi Ekonomi Kreatif di Pesantren mengatakan para sesepuh Pondok Pesantren Annur berasal dari kalangan PPP.

"Langsung saja, PPP sudah gabung dengan Pak Ganjar (Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang merupakan calon presiden dari PDI Perjuangan, red.), iya, kan. Maka dari itu, dukung Pak Ganjar, setuju enggak," katanya.

Sandiaga Uno akan segera diresmikan sebagai kader PPP pada hari Rabu (14/6).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News