Pilpres 2024, Papera Dukung Prabowo Subianto, Klaim Basis Massa di Pasar

Rabu, 12 Juli 2023 – 18:53 WIB
Pilpres 2024, Papera Dukung Prabowo Subianto, Klaim Basis Massa di Pasar - JPNN.com Jateng
Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir (kiri) menyerahkan SK kepengurusan DPC Papera Kabupaten Temanggung. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Para pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju calon presiden pada Pemilu 2024.

Dukungan para pedagang tersebut disampaikan setelah pelantikan pengurus DPC Papera Kabupaten Temanggung di Graha Mina Bhakti Pasar Ikan Dangkel Parakan, Rabu (12/7).

Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir mengatakan Papera mempunyai basis massa di pasar.

"Kami mengajak kawan-kawan yang ada di pasar karena pasar ini tidak muluk-muluk persoalannya, yakni infrastruktur, akses modal, dan akses barang itu saja," katanya.

Menurut dia di Jateng sudah terbentuk kepengurusan DPC Papera di 16 kabupaten/kota.

"Dalam road show saya ini ada 11 kabupaten/kota akan kami selesaikan di Juli ini," katanya.

Menyinggung target perolehan suara pada pemilu mendatang, dia menyampaikan hal itu menjadi ranah Partai Gerindra.

"Kami tidak berbicara dalam ranah perolehan suara, hal itu ranah partai. Minimal dengan dukungan pedagang ini suara Pak Prabowo di Jateng akan bertambah," katanya.

Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) mendukung Prabowo Subianto maju capres di Pilpres 2024, Klaim punya basis massa di pasar.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News