Jumat Pagi, Elite PSI Temui Gibran di Solo, Apa yang Dibahas?

Jumat, 21 Juli 2023 – 11:35 WIB
Jumat Pagi, Elite PSI Temui Gibran di Solo, Apa yang Dibahas? - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Ketua Dewan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie Louisa saat bertemu di Solo, Jumat (21/7/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menerima kedatangan Wakil Ketua Dewan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie di Solo, pada Jumat (21/7).

Setelah pertemuan, Gibran enggan banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan masih akan di Solo untuk menyelesaikan sejumlah program kerja.

"Biasa aja. Saya di sini aja, saya santai," katanya.

Sementara itu, Grace Natalie mengatakan pertemuannya tidal melulu membahas politik.

"Ngobrol santai saja, mulai dari tentang Kota Solo, Kota Jakarta, Indonesia. Sambil makan risol, roti," katanya.

Dia juga mengatakan pada prinsipnya PSI mendukung anak-anak muda yang memiliki rekam jejak bagus, termasuk yang dimiliki oleh Gibran.

"Usia masih muda tapi berhasil membuktikan kepemimpinan di Solo baik sekali. Kami dengan senang hati support. Buat PSI kalau makin banyak anak muda di panggung politik punya efek multiplier," katanya.

Efek tersebut, kata dia yakni bisa menginspirasi banyak anak muda lain yang tidak tertarik melayani di sektor publik menjadi terpikir dan terinspirasi untuk mewarnai jabatan publik di Indonesia.

"Dan kita butuh regenerasi itu," katanya.

Wakil Ketua Dewan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie Louisa menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Solo.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia