Mbak Puan Ingatkan Kader PDIP Kudus untuk Kompak, Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 25 Juli 2023 – 21:44 WIB
Mbak Puan Ingatkan Kader PDIP Kudus untuk Kompak, Menangkan Pemilu 2024 - JPNN.com Jateng
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat konsolidasi partai di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus di Jalan Lingkar Timur Kudus, Selasa (25/7/2023). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jateng.jpnn.com, KUDUS - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani berkunjung ke kantor DPC PDIP Kabupaten Kudus di Jalan Lingkar Timur, Jawa Tengah, pada Selasa(25/7).

Dia meminta seluruh kader dan simpatisan untuk tetap solid dan kompak dalam upaya memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Tengah yang merupakan lumbung suara PDIP.

"Jateng harus kembali menjadi provinsi dengan suara terbanyak sehingga bisa kembali menang pemilu legislatif maupun pemilihan presiden," ujarnya.

Maka, kata dia, kader dan simpatisan banteng di Kudus tetap solid dan kompak sehingga bisa menang untuk ketiga kalinya.

Selain itu, Puan juga menginstruksikan semua jajarannya untuk merangkul semua pihak, termasuk organisasi kemasyarakatan untuk membantu pemenangan Pemilu 2024.

Semua jajaran PDIP di Jateng, lanjut dia, juga harus memasang foto capres dan cawapres, sekaligus untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan PDIP menang Pemilu 2024.

"Apa pun yang menjadi bahan sosialisasi dan kampanye harus dipasang karena nantinya parpol lain juga akan melakukan hal serupa," ujarnya.

Puan menambahkan kunjungan ke Kabupaten Kudus merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka penjajakan untuk melihat situasi di Jateng. Kota lain seperti Pekalongan juga akan menjadi tempat kunjungan berikutnya.

Puan Maharani mengajak seluruh kader dan simpatisan di Kabupaten Kudus untuk tetap solid dan kompak dalam upaya memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Tengah.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News