Ganjar & Puan Maharani Siap Kobarkan Semangat Kader PDIP Raih Kemenangan Hattrick

Jumat, 25 Agustus 2023 – 19:27 WIB
Ganjar & Puan Maharani Siap Kobarkan Semangat Kader PDIP Raih Kemenangan Hattrick - JPNN.com Jateng
Kader PDI Perjuangan di Stadion Jatidiri Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan apel siaga pemenangan Pemilu 2024 akan menguatkan dan mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader yang ada di Jawa Tengah.

Puan menyebut mesin partai akan segera bekerja dengan luar biasa untuk memenangkan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

"Tujuannya tentu untuk memenangkan bacapres Ganjar Pranowo menjadi presiden dan PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti," katanya dalam Apel Siaga Pemenangan DPD PDI Perjuangan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8).

"Ini adalah konsolidasi pemenangan bacapres PDI Perjuangan Mas Ganjar Pranowo. Insyaallah nanti malam berjalan dengan lancar," kata Puan menambahkan.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan hari ini konsolidasi seluruh kekuatan partai yang ada di Jawa Tengah akan dilakukan.

"Mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai yang ada di Jawa Tengah," katanya.

Menurutnya, konsolidasi itu tidak hanya untuk menguatkan dan mengobarkan semangat kader tetapi juga menunjukkan kesolidan dan kesiapan untuk hattrick kemenangan PDI Perjuangan.

"Inilah yang mau kita tunjukkan bahwa kita solid dan siap menang hattrick dan semua bekerja," tuturnya.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan apel siaga pemenangan Pemilu 2024 akan menguatkan dan mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader yang ada di Jawa Ten
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News