Kornas Jokowi Milenial Menilai Prabowo Terbuka kepada Anak Muda

Jumat, 22 September 2023 – 16:53 WIB
Kornas Jokowi Milenial Menilai Prabowo Terbuka kepada Anak Muda - JPNN.com Jateng
Kornas Jokowi Milenial menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai seorang politikus yang terbuka dan mau memberikan jalan kepada anak-anak muda. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Kornas Jokowi Milenial menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai seorang politikus yang terbuka dan mau memberikan jalan kepada anak-anak muda. Sikap itu sudah ditunjukkan Prabowo sejak sepuluh tahun lalu.

Hal itu diutarakan dalam diskusi Prabowo Buka Jalan Untuk Generasi Milenial di Cendhono Coffee Pasar Gede Solo, Jumat (22/09).

Dalam acara tersebut Ketua Umum Kornas Jokowi Milenial Akhrom Saleh didapuk menjadi narasumber bersama Kurnia Sari, anggota DPRD Surakarta 2014-2019 dari Gerindra.

"Mbak Nia jadi pengurus parpol dan anggota DPRD Surakarta pada usia 27 tahun. Itu alasan Kornas Jokowi Milenial menilai Pak Prabowo membuka jalan anak muda," ujar Arkhom.

Sikap Prabowo yang sangat terbuka kepada anak-anak muda, kata dia, menjadi salah satu alasan kuat Kornas Jokowi Milenial menjatuhkan pilihan politik kepada Menteri Pertahanan tersebut. Sikap itu menurut Arkhom didukung semua jajaran organisasi itu.

"Kami dari 11 kabupaten dan kota dari bawah sampai dewan pimpinan nasional semuanya memilih Pak Prabowo. Alasannya kami mendukung sikap negarawan dan keteladan Pak Prabowo yang mau menjadi Menteri Pertahanan di era Presiden Jokowi," ungkapnya.

Arkhom meyakini sikap Prabowo dilandasi semangat untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia. Saking besarnya keinginan memajukan Indonesia, Prabowo mengesampingkan rasa ego pribadinya.

"Walau kalah Pemilu 2019, Pak Prabowo memberikan rasa tidak membenci. Namun, demi kepentingan bangsa dan negara mau bersama-sama Pak Jokowi membangun bangsa untuk mewujudkan negara maju Indonesia emas," ujarnya.

Kornas Jokowi Milenial menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai seorang politikus yang terbuka dan mau memberikan jalan kepada anak-anak muda
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News