Sukarelawan Kancane Mase Berharap Gibran Bisa Jadi Pemimpin Nasional

Sabtu, 30 September 2023 – 20:18 WIB
Sukarelawan Kancane Mase Berharap Gibran Bisa Jadi Pemimpin Nasional - JPNN.com Jateng
Ratusan sukarelawan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menggelar kegiatan bertajuk "Mendadak Party" yang diinisiasi oleh Kancane Mase di Kulonuwun Kopi, Jumat (29/9) malam.

jateng.jpnn.com, SOLO - Ratusan sukarelawan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menggelar kegiatan bertajuk "Mendadak Party" yang diinisiasi oleh Kancane Mase di Kulonuwun Kopi, Jumat (29/9) malam.

Mereka kompak memakai kaus bergambar Gibran dengan format kartun bertuliskan Kancane Mase. Terlihat beberapa juga mengenakan seragam petugas parkir.

Kegiataan ini mengundang beberapa influencer Solo Raya, salah satunya Topik Sudirman dan beberapa buintan tamu yang berbincang terkait kemajuan Kota Solo.

Selain itu, di obrolan mereka juga menyinggung terkait politik yang dikemas dengan guyonan (candaan) yang lebih bisa mengena di benak anak muda.

Hadir pula para stand up comedian Sol yang tampil membawakan materi terkait kepemimpinan Gibran selama ini. Tak hanya itu, mereka juga dorongan untuk Gibran menjadi pemimpin nasional.

Panitia penyelenggara Arfinsa mengungkapkan para anak muda ini ngefan dengan Gibran dan menjadi representasi dari anak muda di Solo Raya.

"Bagi kami, anak muda (Gibran) bisa memimpin Kota Solo. Harapan kami, Mas Gibran bisa naik dan bisa ke atas lagi, apalagi menjadi pemimpin nasional," katanya.

Dia menuturkan kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari 300 anak muda yang hadir untuk Gibran Rakabuming Raka.

Sukarelawan Kancane Mase berharap Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bisa menjadi pemimpin nasional.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News