FX Rudy Bantah Hubungan Megawati dan Jokowi Retak

Kamis, 26 Oktober 2023 – 21:18 WIB
FX Rudy Bantah Hubungan Megawati dan Jokowi Retak - JPNN.com Jateng
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo saat menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/6). Foto: Ricardo

jateng.jpnn.com, SOLO - Beredar isu bahwa hubungan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Jokowi retak alias tidak baik.

Terlebih putra sulung Jokowi sekaligus Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mencalonkan diri sebagai bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo membantah rumor tersebut.

Dia mengatakan bahwa Megawati dan Jokowi memiliki hubungan yang baik.

"Enggak ada kubu-kubuan, enggak ada berseberangan," katanya, Kamis (26/10).

Sementara itu, Rudy mengaku terakhir bertemu dengan Megawati dan Jokowi saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan pada bulan September 2023.

"Terakhir ketemu waktu di rakernas. Bu Mega turun tangga digandeng Pak Ganjar dan Pak Jokowi. Artinya, kan, tidak ada keretakan antara Pak Jokowi dengan Bu Mega. Setelah itu belum ketemu lagi. Selebihnya saya enggak tahu," ujar Rudy.

Selain itu, dia mengatakan pihaknya akan tetap mengawal Presiden Joko Widodo hingga jabatannya selesai di 2024. Komitmen itu sesuai dengan arahan Megawati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo membantah rumor hubungan Megawati dengan Jokowi retak.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News