Urusan Gibran dengan PDIP Selesai, Segera Kembalikan KTA

Jumat, 27 Oktober 2023 – 16:16 WIB
Urusan Gibran dengan PDIP Selesai, Segera Kembalikan KTA - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Senin (23/10). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Urusan Gibran Rakabuming Raka dengan PDIP selesai. Dia pun berencana menemui Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo untuk mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP. 

Pernyataan itu dilontarkan Gibran setelah mendengar respons Ketua DPP Bidang Kehormatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Komarudin Watubun yang menyebut secara de facto keanggotaannya telah berakhir seusai resmi mendaftar ke KPU sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Ya, itu sudah kalau sudah ber-statement seperti itu ya sudah. Ya, saya mengikut saja kalau Pak Komar sudah berkomentar seperti itu," ujar Gibran di Balai Kota Surakarta, Jumat (27/10). 

Wali Kota Surakarta itu juga mengungkapkan bahwa dirinya masih menyimpan KTA PDIP. Dia pun mengaku segera mengembalikan KTA tersebut.

Urusan Gibran Rakabuming Raka dengan PDIP selesai. Dia pun berencana menemui Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo untuk mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News