Anies Baswedan Dikabarkan Akan Menghadiri Haul Habib Ali di Solo, Begini Respons Gibran

Sabtu, 04 November 2023 – 00:35 WIB
Anies Baswedan Dikabarkan Akan Menghadiri Haul Habib Ali di Solo, Begini Respons Gibran - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Calo presiden (Capres) Anies Baswedan dikabarkan akan menghadiri Haul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsy di Masjid Riyadh Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11).

Selain Anies, salah satu tokoh yang akan menghadiri acara tahunan tersebut, yakni Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Gibran yang juga merupakan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto itu memastikan akan datang.

"Iya, besok," katanya singkat, Jumat (3/11).

Terkait dengan kedatangan Anies, Gibran tidak menampik adanya kemungkinan keduanya akan bertemu dalam acara yang sama.

"Besok bisa diatur ya," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD Aliansi Indonesia Sejahtera (ANies) Kota Surakarta Abi Ibrahim Hasmi mengatakan pada kedatangannya di Solo, Anies akan datang ke beberapa acara.

Selain Haul Habib Ali, Anies juga direncanakan menghadiri acara deklarasi dan dialog kebangsaan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada hari yang sama.

"Pak Anies yang pertama akan menghadiri Haul dulu, setelah Haul baru ke Edutorium. Makanya kita menjadwalkan pak Anies pukul 1 siang karena beliau ke Haul dulu," katanya. (antara/jpnn)

Anies Baswedan dikabarkan akan menghadiri Haul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsy di Masjid Riyadh Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News