Anies Baswedan: Menang di Solo, Seluruh Indonesia Bergetar

Sabtu, 04 November 2023 – 19:27 WIB
Anies Baswedan: Menang di Solo, Seluruh Indonesia Bergetar - JPNN.com Jateng
Anies Baswedan melakukan orasi kebangsaan di hadapan seribuan pendukungnya di Edutorium Universitas Muhammad Solo (UMS), Sabtu (4/11). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Bakal capres dari Koalisi Perubahan (KP) Anies Baswedan melakukan orasi kebangsaan di hadapan seribuan pendukungnya di Edutorium Universitas Muhammad Solo (UMS), Sabtu (4/11). 

Acara tersebut digagas oleh Aliansi Masyarakat Madani (AMM) mengangkat tema Menatap Masa Depan Indonesia Unggul Berkemajuan. Selain Anies, turut hadir juga Rektor UMS Sofyan Anif dan juga adik Amien Rais, yakni Ahmad Dahlan Rais. 

Anis dalam orasinya mengatakan kembali berkunjung ke Solo seperti kembali ke kampung halaman sendiri. Dia merasa kembali satu karena suasana persaudaraan yang satu arah satu visi. 

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Kota Solo akan menjadi bagian penting dalam kampanye perubahan yang dia usung. Hal tersebut tidak terlepas dari antusiasme yang ditunjukkan oleh pendukungnya.

Anies Baswedan melakukan orasi kebangsaan di hadapan seribuan pendukungnya di Edutorium Universitas Muhammad Solo (UMS), Sabtu (4/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News