Puan: Jangan Takut dengan Lawan, Kekuatan Jawa Tengah Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 04 November 2023 – 19:44 WIB
Puan: Jangan Takut dengan Lawan, Kekuatan Jawa Tengah Siap Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jateng
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. FOTO: Ricardo/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani menekankan seluruh sukarelawan, simpatisan hingga kader di Jawa Tengah tidak takut dengan lawan.

Hal itu diungkapkan Puan dalam Deklarasi Pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (4/10).

"Jangan takut lawannya, teman jadi lawan, kawan jadi lawan, lawan menjadi teman kita tetap pilih Ganjar-Mahfud," kata Puan.

Ketua DPR RI ini bertanya kembali terkait keyakinan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. "Yakin enggak kita bikin Indonesia maju? Memenangkan Ganjar-Mahfud, yakin?," tanya Puan, disambut meriah oleh ribuan sukarelawan, simpatisan, dan kader partai banteng.

Puan mengatakan dalam deklarasi kali ini bukan tentang Ganjar maupun Mahfud MD, tetapi untuk kemajuan Indonesia ke depan.

Menurutnya, untuk meraih Indonesia Emas 2045 harus memiliki pemimpin yang tidak berpihak pada kepentingan pribadi, keluarga maupun kelompok.

"Indonesia ke depan harus dipimpin oleh seorang pemimpin yang amanah yang bisa dipegang janjinya, yang selalu berusaha bekerja untuk rakyat, bukan kepentingan pribadi untuk keluarga, bukan untuk kepentingan kelompok," kata Puan.

Untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, Puan bilang, tidak boleh takut dan tak bisa bekerja sendirian. Kekuatan Jawa Tengah yang dikenal kuat gotong royongnya, menurutnya, akan bisa memimpin yang berpihak kepada rakyat.

uan Maharani menekankan seluruh sukarelawan, simpatisan hingga kader di Jawa Tengah tidak takut dengan lawan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News